18 November 2018

[REVIEW] Marina UV White Bright & Fresh Face Moisturizer


Review lagi dong minggu ini wkwk. Kali ini aku mau nge-review moisturizer merk lokal yang harganya super murah. Ceritanya aku lagi jatuh cinta sama si Marina gara-gara reviewnya kak Alifah Ratu Saelynda, jadi pas dia pakai ini hasilnya bagus banget dan kelihatan dewy-dewy cantik gitu. Sebenernya aku udah pernah pakai Two Way Cake nya, tapi aku belum repurchase soalnya aku masih belum butuh TWC. Lumayan bisa hemat pengeluaran wkwk. Aku beli ini bulan lalu dan udah pernah aku post di postingan Haul di bulan Oktober, cek ya.

Langsung mulai reviewnya yuk




Pertama aku mau bahas packagingnya ya. Kemasannya super simple, cuma tube mungil warna putih dan tutup flip top warna pink yang super cute. Isinya cuma 25ml tapi entah kenapa rasanya banyak banget. Ada box nya juga loh. Warna box nya didominasi warna putih dan pink, dikasih kesan kek gradasi gitu, lucu lah pokoknya.


Di tube dan box nya udah dijelasin lengkap banget, mulai dari deskripsi produk, ingredients, tempat produksi, expired date, dll. Jadi double gitu ya, kalo box nya ilang gaperlu khawatir nyari-nyari expired date nya wkwk.

Produk ini meng-klaim dirinya bisa membuat wajah terlihat lebih lembut, halus dan putih (iya, putih). Mereka berani memberikan klaim seperti itu karena produk ini banyak mengandung whitening agent seperti niacinamide (Vitamin B3), mulberry extract, licorice extract, dan lemon extract. Untuk lebih lengkapnya bisa cek ingredients di bawah ini.


Moisturizer ini juga udah ada SPF nya loh, dan menurutku SPF nya cukup tinggi yaitu SPF 25. Maybe kalo kalian gapunya sunscreen bisa pakai produk ini buat pengganti sunscreen.

Tekstur produk ini creamy banget, warnanya putih dan gampang dibaurkan, pas dipakai juga gak greasy sama sekali. Yang aku suka dari produk ini, dia langsung meresap dan bikin kulit kelihatan lebih glowing + ngasih efek tone up ke warna kulit kita. Pas dibaurkan ada sedikit shimmernya, tapi buat aku gak jadi masalah karena shimmernya juga gak begitu kelihatan. Untuk wanginya menurutku gak berlebihan, masih bisa dikontrol. Aku suka baunya karena ngingetin aku sama parfum berry yang pernah aku cobain.



Oh iya, menurut keterangan di box nya, produk ini hasilnya lebih optimal kalo kita juga pakai face wash dan two way cake/compact powder nya. Aku belum pernah nyoba rangkaian lengkapnya, but kapan-kapan pasti aku bakalan cobain.

Aku udah pakai moisturizer ini selama kurang lebih 2 minggu dan aku ngerasa kulitku jadi sedikit lebih cerah, iya cuma sedikit bahkan pasti gak ada yang sadar perbedaannya. Produk ini gak bisa nahan minyak terlalu lama, di kulitku yang oily-combination cuma tahan sekitar 3-4 jam, itu udah bagus banget. Tapi menurutku minyaknya jadi lebih santai gitu, kesannya kelihatan glowing.

What I Love:
-Harganya murah
-Gampang dicari
-Wanginya enak
-Bisa bikin kulitku cerah
-Kalo udah lama dipakai, wajah kelihatan glowing

What I Hate:
-Isinya cuma sedikit
-Gak bisa nahan minyak seharian

Price and Where To Buy: Aku beli harganya cuma 10ribu aja, bisa di beli si dupermarket terdekat atau di online shop

Repurchase? Yes

So itu aja review dari aku. Semoga bermanfaat dan bisa membantu buat kalian yang lagi nyari moisturizer merk lokal dengan harga murah. Thank you for reading. See you on my next post. Bye♥️

With love,
Firda

6 Comments:

  1. wii aku suka tone up cream! mau cobain ini ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bukan tone up cream ya sayang, ini moisturizer yang ngasih sedikit efek tone up😊. Cobain yuk say

      Hapus
  2. Harganya cucmey banget ya ini, btw ini ninggalin white cast gitu nggak?

    BalasHapus

Tinggalkan komentar setelah baca postinganku, ya, supaya bisa aku visit back. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi untuk menghindari komentar-komentar negatif. Thank you.